8 Ball - Sayang Sayangan

8 Ball Sleepless In Mind Feat Ve
Judul : Sayang Sayangan
DOWNLOAD  Lirik Lagu 8 Ball Sleepless in Mind - Sayang Sayangan Feat. Ve

kali ini ku serius dijamin gak main-main
cinta ini sudah mantap , tak tergantikan yang lain
ade mari kemari (apaan sih baaaang ?)
deket ama abang sini (iya abaaaang !)
 
kuhendak katakan padamu rasa sayang
meski sudah bosan kau dengar berulang-ulang
tak peduli ku ucapkan padamu cantik
aku bukan pria seperti di iklan kosmetik

bisa romantis kalo kamu udah pake 'make up'
sama polesan kulit luar mudah terperangkap
tidak itu bukan aku jelas ku tak seperti itu
berani dihukum bila ku telah bersikap begitu
 
yang ku nilai adalah tingkah laku
yang membuat hatiku telah terpaku
hanya padamu kutambatkan tali cinta perahu kasihku berlabuh dihatimu jelita

*reff : abang sayang berjanjilah cuma aku di hatimu
ku kan slalu mendampingi bila benar kau setia
abang sayang berjanjilah cuma aku di harimu
tak akan terganti lagi dengan wanita lainnya

aku senang saatku sulit kau tak mengeluh
saat kantong vailid makin dekat tak menjauh
nyaman rasanya meski perut benar-benar lapar
bahkan sampai kelenger siap tikar buat tepar

kau ada disamping masih setia menemani
senangnya kau tak pergi malah terus disini
itu dia namanya cinta sejati
terus ada disisi meski susah sampai mati

peduli amat orang lain yang mencibir tak usah tanggapi semua sinis buah bibir
kita berdua yang jalani mereka yang sibuk
ibarat kita yang nenggak kok mereka yang mabuk ?

petik semua kisah ini sebagai pelajaran
pengalaman buat kita makin kokoh ke depan tak usah dengar suara sumbang yang beredar
pabila kita bisa buktikan mereka pasti sadar

1 comment:

  1. kuhendak katakan padamu rasa sayang
    meski sudah bosan kau dengar berulang-ulang
    tak peduli ku ucapkan padamu cantik
    aku bukan pria seperti di iklan kosmetik

    bisa romantis kalo kamu udah pake 'make up'
    sama polesan kulit luar mudah terperangkap
    tidak itu bukan aku jelas ku tak seperti itu
    berani dihukum bila ku telah bersikap begitu

    ReplyDelete