Demi Cinta Seorang Gadis Rela Disayat 100 Pisau oleh Cowoknya

Efek Cinta memang luar biasa tapi harus tetap berpikir logis dong khususnya buat kaum hawa yang sering dirugikan, jangan mentang-mentang atas nama cinta semua 'permintaan' kekasih selalu dituruti. Apalagi kalau kamu punya cowok sudah berani bertindak kasar seperti menampar atau memukul. Bisa dibayangkan baru pacaran saja sudah seperti itu apalagi nanti menikah. Lebih baik kamu tinggalkan saja, Cari lagi dan jangan pernah berpikir bodoh untuk bertahan!

Karena masih banyak pria baik berhati Malaikat yang mau menerima kamu apa adanya. Jangan seperti kisah cinta buta ini karna Demi Cinta Seorang Gadis Rela Disayat Pisau oleh Pacarnya.

Bukan 100 Irisan Silet, tapi Ratusan Sayatan Pisau yang dideritanya Demi Mempertahankan Cinta. Xiao Ping nama Gadis bernasib Malang ini. Remaja China Cantik berusia 16 tahun ini, baru saja pertama kali diterima bekerja disebuah Karaoke Keluarga. Namun naas karena pekerjaannya inilah membuat pacarnya Huang 29 tahun, curiga dan cemburu akan lingkungan pekerjaannya.

Baru bekerja 1 bulan, Xiao Ping mendapatkan penganiayaan dan siksaan dari sang pacar, dengan alasan yang tidak jelas dan dibuat-buat. Cowoknya yang pengangguran ini kerap kali memukulnya dengan batang logam, mengirisnya dengan pisau serta memaksanya untuk mandi air panas meski Tubuhnya masih dalam keadaan Berdarah.