Inilah 5 artis paling sering dihujat sepanjang tahun 2015

Hello,,,,,

Fenomena haters memang sedang melanda dunia hiburan tanah air. Jangankan mereka yang kerap menuai sensasi, beberapa artis yang terlihat adem ayem serta berprestasi pun tak lepas dari serangan haters. Salah berbicara atau keliru bertindak, artis harus bersiap-siap menerima kritikan pedas.

Berbicara mengenai fenomena artis versus haters, berikut ini merupakan 5 artis yang kerap menuai kata-kata pedas dan memiliki banyak haters terutama di sosial media. Simak selengkapnya yuk!

1. Bella Shofie
Nama Bella Shofie mendadak terkenal di awal tahun 2015 ini. Namun sayangnya, aktris berdarah Palembang Batak tersebut lebih dikenal akan sensasinya yang menghebohkan serta berita yang kontroversi. Bella Shofie mulai berhadapan dengan haters setelah aksi pamer kehidupan mewah, pernikahan yang dianggap settingan, hingga puncaknya pernyataan Bella Shofie yang dianggap telah menghina Batak.

2. Mulan Jameela
Bukan berkurang, namun nampaknya haters Mulan Jameela semakin bertambah. Pelantun Wonder Woman tersebut dimusuhi banyak orang terutama kalangan perempuan setelah dituding menjadi penyebab ketiga dalam retaknya rumah tangga Maia dan Dhani. Ditambah lagi, nama Mulan dikenal setelah dirinya duet dengan Maia dalam DUO RATU. Alhasil, sebutan ‘teman makan teman’ pun dikantongi oleh Mulan.

3. Marshanda
Siapa sangka, Marshanda yang dulunya sering dipuja kini sering menerima komentar dan kritikan pedas dari ribuan orang di sosial media. Ya, keputusan Marshanda untuk melepas hijab telah membuat dirinya jadi bahan bulan-bulanan haters. Apalagi setelah berhijab, Marshanda kini berpenampilan seksi dan kontras dari penampilan sebelumnya.