Keren..! DJ Una Raih Posisi 2 di Kompetisi DJ Dunia

Haiii semua, nggak salah memang kalau menyebut Indonesia sebagai gudangnya musisi berbakat. Hal ini kembali dibuktikan oleh DJ Una. DJ yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin ini berhasil menempatkan namanya di list dunia.

Dikutip dri Dreamers.id, mengikuti sebuah kompetisi DJ cewek yang digelar mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2015, gadis asal Medan ini sukses nangkring di posisi dua dunia dengan 200 poin yang ia dapatkan. DJ Una berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika, Inggris, atau bahkan Belgia.

DJ Una hanya kalah dari DJ Silvia Riolo yang unggul dengan mengumpulkan 425 poin. Prestasi ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya.

DJ Una juga tidak lupa untuk mengucapkan beribu terima kasihnya melalui caption di unggahan tersebut. Dukungan fans dan semua orang-orang terdekatnya lah yang membuat cewek 28 tahun ini berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Well, selamat ya buat DJ Una yang berhasil meraih prestasi membanggakan di awal tahun ini. Semoga semua ini menjadi start yang bagus untuk karirnya selanjutnya. ^^