8 Ball - Aku Lelaki Feat Edeck & Lino

8 Ball Sleepless in mind
Judul : Aku Lelaki Feat Edeck & Lino
DOWNLOAD 

Lirik Lagu 8 Ball Sleepless In Mind - Aku Lelaki Feat Edeck & Lino

Terlahir sebagai seorang lelaki
jiwa pemberani sudah pasti dimiliki
jejaki tiap lembar peristiwa hidup
tak redup karna raga kuat kita sanggup

tenaga dianugerahkan lebih dari wanita
tangan dan kaki hendak lebih tertata
jangan salah gunakan untuk menyakiti
jiwa raga perkasa imbangilah dengan pekerti

giliran nanti kita tetap bertanggung jawab
… berat beban memanglah kerap
tak putus berharap perih terkecap pahit
awali sakit berakhir bahagia tak sedikit

tetaplah jadi penjaga pada si lemah
kerah tenaga jiwa raga bantu memapah
tak usah ragu naik derajat hati merendah
aku kau kalian lelaki buatlah dunia indah

* aku lelaki menantang dunia
aku lelaki tak gentar bahaya
aku lelaki tegar bagaikan karang
aku lelaki hidupku medan perang

jauhkan rasa itu dari kelahi
lelaki pandai pasti bijak sudahi
segala amarah tak selesai dengan bentrok
larut dalam angkara murka berujung bobrok

kan rubuh tembok bila berpondasi rapuh
kan jatuh bila kita selalu salah tempuh
cara ampuh beri bukti adalah bakti
lelaki sejati pasti bisa mengerti

melindungi layaknya dan menjaga hawa
jangan sedihkan yang terkasih buat tertawa
ajak sekelilingmu dan bahagiakan
bukan menyusahkan bukan mengecewakan

bahkan busungkan dada jadi tempat berlindung
tolong yang tersandung dalam duka dirundung
karna banyak makna pada jiwa raga perkasa
jadilah lelaki terbaik dari masa ke masa

repeat * [2x]