8 Ball - Nembak Liat-Liat

8 Ball Sleepless In Mind Feat Arvisco
Judul : Nembak Liat-Liat
DOWNLOAD 
 
Lirik Lagu 8 Ball sleepless in mind - Nembak Liat-Liat feat Arvisco

Chorus :
Nembak liat-liat nembak liat-liat 3x Itu cewek gue... 2x
Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba
lo coba gangguin... 2x
Jangan asal dan sembarang mau nembak cewek orang
Salah ngincer ente sama ane bisa perang Dari lembut jadi garang klo pacar di ganggu
Ini bogem mentah siap di lepas ngga ragu ragu
Jaman sekarang emang temen suka makan temen
Salah satu contoh pacar kita bohay mereka demen
Main di belakang merayu di kira kitanya kaga tau
Janur kuning memang belum melengkung Tapi bukan pertanda seenaknya kau nikung
Mau kita temen apa malah ngga kenal sama sekali
Nyenggol cewek ane itu ente jual ane beli
Cari yang lain sana jangan sikat kanan kiri
Tahu diri dikit biar nanti ngga kena kebiri
Jangan ngiri liat orang lain asik pacaran Jangan ganggu orang seneng klo butuh hiburan...
Back to Chorus...
Nembak liat-liat nembak liat-liat itu cewek gue
Jangan asal embat jangan asal gerak
Klo gue ngomong elo harus denger
Jangan ampe jangan ampe tangan gue nyamber Gue tau muke ente itu pas pas’an Nekat tajir punya
duit segudang
Liat kiri kanan loe pengen punya orang
Jangan jangan punya sodara pun elo embat
Mendingan elo cabut klo engga kita ribut
Ngga disana ngga disini main dorong main tarik... Loe penjilat ngaku temen tapi otak busuk
Udah punya gebetan kiri kanan koq tetep maruk
Tapi gue coba sabar liat sampe mana
Kesel kesel gue bakar aja jangan tanya
Dunia tak selebar daun kelor juga tak sebesar ukuran
kolor Bisa ngider ngalor sampe kidul
Pengen punya pacar punya orang jangan di sundul
Itu juga betul anda salah besar
Ibarat mau lewat tapi koq malah nyasar
Bukan nuduh kasar tapi kenyataan
Orang suka nikung itu hidupnya sungguh kasihan Get the let’s check to be fuck off
She’s the last plant you be the move on
Gue kasih elo peringatan terakhir
Jadi lebih baik elo itu menyingkir
Saran gue mending sana elo pergi tobat
Ambil wudhu pake sarung elo langsung sholat Pikir pikir klo mau nikung cewek orang
Salah kulit melayang gue punya ujung parang....
Yeaaahhh....