8 Ball - Ngerap Ngarep Feat Chabullz Famz

8 Ball Sleepless In Mind Feat Chabullz Famz
Judul : Ngerap Ngarep
DOWNLOAD 

Lirik Lagu 8 Ball Sleepless In Mind - Ngerap Ngarep Ft. Chabullz Famz

Chorus:
makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut .
Kamu cantik kok bau kentut .
Dokter sunat jualan getuk .
Intinya kamu jancuk .

( 8 Ball )
Sempat aku datang kerumah mu jauh jauh .
Perlu kau tahu itu dengan perjuangan penuh .
Terkucur peluh demi bisa buktiin .
Tapi sikap mu sayang pelan pelan matiin .
Semangatku poll mentok sekarang kendor .
Lihat saingan berat bawa mobil aku motor .
Jadi timbul niat kotor ban nya ku kempesin .
Tapi aku ngak gitu ngelus dada sabar sabarin .
Ya dah biarin, kayanya kamu ngak peduli .
Padahal gorengan dijalan buatmu ku beli .
Bakwan tahu tempe mungkin ngak elit .
Tapi bisa nya beli itu bukan ku mau pelit .
Mimpi ketinggian kali yah kamu jadi pacar .
Padahal dada sama pahamu lamu ku incar .
Sudah mencoba gencar tapi tetep mentok .
Hayoo dong jadian sayang jangan goblok .


(CHABULLZ FAMILY)
meroso tresno iki gawe aku sinting .
pendati noo pusing mikir coro pontang panting .
Ben iso hati mu ta maling iso dadi tujuan .
Eehh sing ono malah perasaan dadi korban .
modal ku recehan beda sama mereka yang bawa ATM .
Kadang masalah materi buat semangat ku ngerem .
Depan rumah mu aku ngetem tiap habis isya .
Niatnya ngajak ngapel tapi malah mati rasa .
Nyadar kaya ku orang desa saingan orang trendy .
Mungkin dirimu terima diriku pun tak sudi .
Dadi na koyo ngene mending aku mundur .
Iso dadi pacarmu ta anggap aku gee ngelindur .
Sebenarnya jujur aku mengejarmu cukup lelah .
Rasa sayang yang tercurah kini berganti pasrah .
oalah pancen susah jaluk koe iso ngerti .
Ketimbang loro hati mending saiki golek ganti .

*Back to Chorus .

ohh bidadari ku kau pilihan terindah .
Ku maju tanpa henti meski terhalang cahaya susah .
Sampai basah lepek maksud nya mau beruntung .
Mengejek tak pantas merenggut ku jadi linglung .
Siap jadi pelindung seperti benteng susah di bendung .
Langit mendung hujan turun sudah kusiapin payung .
Jalan sering kesandung untukmu bangkit kembali .
Percaya deh komposisi ini untuk mu kasih .
iiihhh mau remes habis kamu tuh bikin gemes .
Tapi pacaran beluman ku tegang kembali lemes .
Jadi males lanjutin padahal rela ku pinjam parfum .
Agar ketiak bau jadi harum bisa tercium .
Tetap senyum walau pengorbanan ini sia sia .
Maksud buatmu bahagia berganti rasa kecewa .
Masih mending jalan di banding naik keranda mayat .
Tapi kau tega buat cintaku bertepuk sebelah pantat .

*back to chorus .

Buah nangka buah dada .
Ngak nyangka kamu janda .
Tai lalat rasanya coklat .
Boleh dong aku jilat .
Ayam botak mandi susu .
Hati ku retak jadi nya lesu .
orang buta main petak umpet .
Dulu cinta sekarang empet .

Aduh aku kini semakin bilang untuk sayang .
Tapi ternyata banyak saingan pala mu peyang .
Kamu bilang aku ganteng tapi cuma pengen duit .
Tapi kamu tahu ngak nyari uang begitu sulit .
Sayang kamu pernah bilang .....