[Buat Cowok] Pertanda Kalo Pacar Baru Kamu Itu Ternyata Cowok Juga

Perbedaan Mendasar Cowok & Cewek

Yang jelas membedakan cowok dan cewek sudah tentu adalah organ reproduksinya. Berikut adalah perbedaan organ reproduksi cowok dan cewek.

Organ Reproduksi Cowok

Organ Reproduksi Cewek
Gampangnya, cowok punya titit dan cewek punya ‘anu-itu-lho’ . Tapi hal ini sungguh sulit diaplikasikan kepada pacar baru kamu. Gak mungkin kan kamu suruh dia telanjang dulu supaya kamu bisa lihat? Apalagi kalo pacar kamu bentuknya kayak gini:

Iya ini cowok. Sumpah.
Masa sih kamu tega menduga dia cowok? Padahal iya lho, foto di atas itu beneran cowok. Dia adalah model transexual bernama Miriam Rivera. Agak gaswat juga kan kalo kamu dapetnya beginian? Nah trus, gimana dong caranya tau kalo pacar baru kamu itu ternyata cowok juga?

Pertanda Kalo Pacar Kamu Cowok

Ada beberapa hal yang bisa memastikan hal ini:
  1. Apakah dia selalu menolak hubungan seksual dengan alasan ‘lagi dapet’? Jika ini terjadi terus menerus selama 2 bulan non-stop, maka besar kemungkinan dia adalah cowok. Gak ada cewek yang dapet selama 2 bulan non-stop.
  2. Apakah ketika kamu berusaha memasukkan ‘anu’ kamu ke ‘itu’-nya dia kamu malah jadi ‘main pedang’? Kalo iya, dia udah pasti cowok secowok-cowoknya.