Kenapa Kok Cewek Gak Suka Sama Gue?

Apakah Kamu Bau?

Kalo kata iklan Axe sih cewek sebenernya suka bau keringet cowok. Mungkin itu bener juga. Tapi, kalo kamu bau-nya beneran bau gak enak gitu, kayak misalnya bau anjing keujanan yang disemprot parfum, cewek bakalan gak suka sama kamu. Kamu harus introspeksi nih. Tanya ke temen-temen deket kamu, “Eh men, jujur deh. Gue bau gak sih?” Kalo mereka memang teman sejati, mereka bakal bilang kamu bau.

Apakah Pick-Up Lines Kamu Payah?

Mungkin kamu ngerasa diri kamu asik. Tapi ingat, kamu itu mau mendekati cewek, bukan diri kamu sendiri. Jadi harusnya cewek itu yang ngerasa kamu asik. Coba inget deh, pick-up lines apa yang terakhir kamu gunakan untuk mendekati cewek? Apakah semacam “Eh, gue liat dari jauh lo hot abis deh. Gue sampe ngaceng gini.” Kalo kamu menggunakan pick-up lines seperti itu, dijamin kamu akan dikira penjahat kelamin.

Apakah Kamu Suka Ngomongin Hal-Hal yang Nyeremin?

Mungkin kamu ngerasa bangga dengan hobby kamu membantai anak anjing. Tapi cewek pada umumnya akan merasa hal itu sungguh mengerikan. Apakah kamu psycho? Apakah jangan-jangan kamu juga suka makan daging orang? Pertanyaan-pertanyaan ini akan muncul di pikiran cewek setiap kali kamu membanggakan hobi kamu tersebut.

Apakah Kamu Tidak Kelihatan Meyakinkan?

Kelihatan meyakinkan ini penting untuk membuat cewek merasa aman bersama kamu. Apakah kamu selama ini kelihatan sangat tidak percaya diri, tidak yakin akan semua hal, dan bahkan tidak yakin kalau kamu beneran suka sama si cewek? Kalo bener iya, berarti itu gawat banget. Ya iyalah cewek gak mungkin suka sama kamu.
Intinya sih, menurut gw masalahnya bukan masalah fisik. Pada dasarnya cewek itu gak peduli sama fisik kok (well, ada sih yang peduli) tapi cewek lebih melihat kenyamanan. Apakah kamu bisa membuat si cewek merasa nyaman dan aman? Kalo bisa, harusnya pasti ada cewek yang suka sama kamu. Goodluck!