(18+) sex education versus NGUPIL !!

Anak : Pa kenapa sih wanita lebih suka sex ketimbang pria??
Bapak : Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg kerasa enak kan lobang hidung mu ketimbang jari kamu kan ?
Anak : Ooow.. gitu, terus kalo enak, kenapa wanita nggak suka diperkosa pa ?
Bapak : Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?
Anak : Pa, terus kenapa wanita gak mau berhubungan sex pas lagi menstruasi ?
Bapak : Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil ?
Anak : Iya..ya.. Terus pa kenapa ya, pria itu kalo berhubungan sex gak suka pake kondom ?
Bapak : Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?
Anak : Terus kenapa pa orang dewasa itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan sex ?
Bapak : Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau dilihatin banyak orang ?
Anak : Iya juga ya... Satu lagi pa, bener nggak kalo wanita itu suka "Anu" yang gede-gede ?
Bapak : Bohong itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol ???😛😄😜