Indonesia rajanya digital??

Dimanaa dimanaa dimanaa.. negara Juaranya digital...
Udah bukan rahasia umum kalau Indonesia terkenal sebagai bangsa yang doyan banget Internet-an. Bahkan, bisa dibilang kalau Indonesia adalah rajanya bangsa digital..
Ini alasannya!

Langsung aja 

1.Karena Indonesia punya jumlah pengguna Internet terbesar di Asia Tenggara dan terbesar keenam di dunia.

Jumlah pengguna Internet aktif di Indonesia adalah 88,1 juta jiwa. Dari anak SD sampe emak-emak semuanya Internet-an.
Sumber : APJII (Asosiasi Jasa Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) 2015


2. Jumlah ponsel lebih banyak ketimbang jumlah penduduk.

Jumlah telepon seluler yang terdata adalah 308.2 juta, sedangkan penduduk Indonesia hanya 255,5 juta jiwa. Ya emang jaman sekarang satu orang bisa megang lebih dari satu ponsel.
Sumber : We are social 2015


3. Indonesia adalah lima besar pengguna Facebook dan Twitter di dunia.

Jumlah akun Facebook aktif di Indonesia mencapai 54.435.740. Ini membuat Indonesia bertengger di posisi keempat sebagai negara dengan pengguna Facebook terbesar setelah Amerika Serikat, India, dan Brazil. Sedangkan jumlah akun Twitter yang berasal dari Indonesia ada 20 juta. Pantes aja hashtag atau tagar dari Indonesia sering sekali jadi Trending Topic.
Sumber : Statista 2014