Belum ada judul

Cwe : Yangg? 
Cwo : Paan? 
Cwe : Lg apa? Aku kangen! 
Cwo : Lg sibuk!nanti ajh!
Cwe : Ohyaudah 
Cwo : (Dibacadoang)
(1 Jam kemudian)
Cwe : Syg?
Cwo : apalagi? Gue lg sibuk! Nanti ajh!
Cwe : Iyaudah deh! Aku sayang kamu!
Cwo : (dibaca doang)
(3 jam kemudian)
Cwe : Yangg?
Cwo : Berisik banget luh!
Cwe : Aku pengen ketemu!
Cwo : Iyaudah nanti!
Cwe : Aku pengennya skrg!
Cwo : Alah! Gabisa ngertiin bangat lu jdicwe!
Cwe : Iyaudah deh!
Cwo : (dibaca doang)
(Malemnya! Saat itu hujan derass)
Cwe : sayang aku pengen ngomong!Kluar dong!aku dpn rumah kamu!
Cwo : ( cwo keluar ) ngapain sih lu?Udah tau ujan" begini masih ajh nekad!
Cwe : ( dgn basah kuyup dan menggigil!Sicwe nyamperin cwonya yang berdiridpan rumah) Ini ada surat buat kamu!:''dibaca yak? (Sambil meluk cwonya)
Cwo : apaansi? Meluk"! Basah tau!(Sambil dorong cwenya sampe dia jatoh)
Cwe : yaudah aku pulang ya sayang! Akusayang kamu!
Cwo : ya(Sampe kamar! Sicwo baca surat dricwenya! Dan isi surat itu : )" !syg? Aku pulang dlu ya? Jgn tinggalin solat kamu! Kamu segalanya buat aku!:' meskipun kamu gapernah anggap aku ada!tapi aku bakal ttp sygko sama kamu!:'' Kamu adalah hadiah terindah yang pernah tuhan kasih keaku! makasih pernah jdi pelangi dihatiaku!''Tiba" dijalan tidak jauh dri rumahnya sicwo terdengar suara org kecelakaan! Sicwo keluar dan menghampiri org yang kecelakaan itu! Ternyata yang kecelakaan itu adalah cwenya diasendiri!
Cwo : (dgn badan lemas! Tunduk dan terjatuh memangku cwenya yang diselimuti darah)