Cara mengecilkan pipi dan dagu tembem

1.Olahraga ringan
Ada beberapa gerakan yang bisa kita lakukan:
-Berdiri tegak, angkat kepala seperti gerakan sedang menatap keatas sampai dagu ikut terangkat. Buat gerakan bibir seperti ingin mencium sampai terasa otot pipi dan dagu tertarik, lalu tahan selama 10 detik. Kembali ke posisi tegak, lalu ulangi 10 kali.
-Berdiri tegak, tundukkan kepala, lalu putar searah jarum jam hingga posisi mendongak, dan kembali lg menunduk. Ulangi 10 kali searah jarum jam dan 10 untuk arah sebaliknya.
-Berdiri tegak, katupkan gigi rapat rapat, lalu tarik bibir seperti gerakan tersenyum (pastikan gigi terlihat).Lakukan sampai kita merasa otot rahang dan dagu tertarik. Tahan selama 10 detik, lalu relaks.Ulangi 10 kali.

2.Mengunyah permen karet
Gerakan mengunyah permen karet bisa membuat otot rahang dan dagu bekerja lebih keras. Namun, pastikan kita memilih permen karet sugar free atau aman untuk gigi.

3.Menguap
Ketika menguap, otot mulut, dagu, dan leher akan tertarik sehingga bs membakar lemak di pipi dan dagu.Krn itu,nggak ada salahnya Anda melakukan gerakan menguap meskipun sedang tdk mengantuk.

4.Memijat 
Pijat lembut yg rutin dilakukan setiap hari bisa membuat wajah lebih kencang. Mulai dari ujung leher menuju dagu sampai ke rahang.Ketika memijat bagian bawah dagu yg berlemak, arahkan pijat keluar dng gerakan searah.

5.Memanfaatkan bola tenis
Tempatkan bola tenis di antara dagu dan leher. Jepit sekuat tenaga menggunakan dagu selama 10 detik,lalu kendurkan selama lima detik,Ulangi 10x.