Ibu.. peluk aku

*Di sebuah sekolah SD*
Diding : Hari ini mama aku dateng buat ngasih bekal
Aku kesal sekali. Padahal kan aku sudah besar sekarang
Dudung : Aku juga Hari ini bunda ku memelukku didepan umum, sangat memalukan
Dedeng : Tak ada bedanya dengan ibuku! Dia tidak segan-segan menciumku di depan teman-teman dan ibu guru.
Dodong : Bunda ku pun begitu Dia selalu menyuapi ku saat teman-temanku belajar kelompok di rumah.

Tetapi ada seorang anak yang diam saja tidak berkomentar seperti teman-temannya, yaitu “"
Diding : Bagaimana dengan ibumu ?
Dadang : AAAku.. Ibuku selalu tertidur di lantai, ia tidak mau bangun walaupun aku merengek.
Diding : Enak sekali! Aku ingin ibuku seperti itu sehingga ia tidak selalu mempermalukanku!

*Sepulang sekolah di rumah*

Dadang : ibu..
Bolehkah aku pinjam waktumu di surga sebentar? Bisakah engkau melakukan yg dilakukan ibu teman-temanku ? hanya sebentar saja aku mohon
bekali aku, peluk aku, cium aku, suapi aku
Mereka tak tahu rasanya kehilangan sesosok malaikat sepertimu mama
Aku mencintaimu...

0 komentar:

Post a Comment