Hari sum'at

Setelah sukses mengalahkan otong dan amir kemarin...
Udin pun makin gencar melakukan serangan...
Maklum lah, pengantin baru...

Namun karena terlalu sering..
udin mengalami gangguan kesehatan,
udin pun di antar istrinya berobat ke dokter terdekat di desanya...

Setelah diperiksa dengan teliti dan seksama...
Dokter memberitahu penyakit udin disebabkan karena terlalu sering behubungan intim dengan istrinya...

Dokter : "pengantin baru ya..."
Udin : "ko dokter tau...?
Dokter : "ya... Dari penyakit anda... Saya bisa tau.."
Udin : "emang penyakit saya apa pa dokter...?"

Dokter:
"Oo... Ga apa apa... Cuma saya sarankan...
Untuk sementara waktu ini, anda bersama pasangan supaya tidak terlalu sering melakukan hubungan dulu...
Sebaiknya hubungan, dilakukan dua sampai tiga kali seminggu..

(Istrinya sambil berbisik)
"Tuh dengerin mas.., Jangan terlalu sering dulu..."

Dokter : "bisa ga mas..."
Udin : "ya udah deh saya coba..."
Dokter :
"untuk memudahkan mengingatnya.. saya sarankan,
Hubungan sebaiknya dilakukan pada hari yang huruf depanya S saja, misalnya senin, selasa dan sabtu.."

Namun beberapa hari saja...
Udin ga tahan, untuk melakukan hubungan intim..

Udin tak dapat menahan nafsunya, dia menghampiri dan mencumbui istrinya yang sedang tertidur hingga terjaga...

Istri : " loh loh nanti dulu mas..! hari ini, hari apa mas...?"
Udin " SUM""AT...."
(udah gak tahan cuy...!!!)





0 komentar:

Post a Comment