Cerita si Tole Dan Engkong

Tole, orang nya sok akrab, maen kerumah engkong tetangga baru nya..

Tole        :  "apa kabar kong..?" saya Tole tetangga sebelah..
Engkong : "Oh.., iya..sini duduk.." kata si engkong...

Pas ngobrol, di meja ada kacang mete setoples..
 

Tole        : "Kong saya cobain metenya ya...?" kata Tole  
Engkong : "Iya, iyaaa, ambil aja.."
 Sangking enaknya ngobrol, ga krasa Tole udah ngabisin kacang mete setoples...


Tole         : "Wah kong, metenya abis maaf ya kong...."
Engkong : "gak apa2... Engkong udah gak bisa makan koq, gigi engkong udah ompong, gak bisa ngunyah... Syukur klw bisa abis... Udah lama engkong ngumpulin mete itu..."

Tole        : "Oo.... Bikin sendiri ya kong..?" 
Engkong : "nggak kok....., itu dari coklat SILVER QUEEN. Engkong emut sampe abis coklatnya,  tinggal metenya engkong kumpulin sampe penuh setoples itu, kalau kamu abisin ya syukurlah.... alhamdulillah.... ngkong sdh plong, kagak mubazir tuh metenya ....!!!