kamu jomblo??

Selama ini jomblo sering diartikan sebagai suatu keadaan yang memalukan. Tidak memiliki “gandengan” membuat beberapa orang merasa malu. Bahkan kata “Jomblo” seringkali digunakan sebagai hinaan untuk seseorang. Padahal, jomblo itu bukan berarti tidak laku lho! Bisa jadi si jomblo ini ternyata banyak yang mengejar, tetapi dia memiliki alasan-alasan tertentu yang membuatnya masih sendiri hingga saat ini.

Berikut adalah ciri-ciri jomblo berkelas yang perlu kamu tahu. Siapa tahu kamu salah satunya! Check this out!

1. Jomblo berkelas itu dia yang sebenarnya bisa punya pacar, tetapi memilih untuk sendiri.
Ada beberapa orang yang sempat mendekatinya, tapi dia tidak menerimanya begitu saja. Terkadang, ada hal-hal yang sulit dijelaskan secara gamblang mengapa ia masih memilih untuk sendiri.

2. Jomblo berkelas itu memiliki visi dan misi dalam hidupnya.
Jomblo berkelas memiliki visi dan misi pribadi yang ingin segera ia capai sebelum mendapatkan pasangan nanti. Mimpi dan cita-cita menjadi prioritas utama dalam hidupnya, sehingga pacaran menjadi nomor ke sekian. Membahagiakan orang tua misalnya, menjadikan visi seorang jomblo berkelas sebelum mereka membahagiakan pasangannya nanti.

3. Jomblo berkelas itu tidak cengeng.
Hanya karena mengerjakan segalanya sendiri, bukan berarti harus memelas diri. Seorang jomblo berkelas bisa mandiri meski belum ada yang mendampingi. Mereka cukup percaya pada dirinya dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

4. Jomblo berkelas itu bersedia membuka lingkup pergaulan seluas-luasnya.
Pertemanan yang dijalani oleh seorang jomblo berkelas itu luas. Ia bersedia berteman dengan siapa saja dari kalangan mana saja. Mereka tidak mau menjadikan hubungan pertemanan menjadi rusak hanya karena masalah pacaran yang sepele. Mereka percaya bahwa lingkungan pertemanan yang luas bisa membawa mereka kepada jodoh yang pas nantinya. Mereka bisa memilki referensi jenis-jenis karakter orang dari teman-teman mereka sendiri.

5. Jomblo berkelas itu memiliki idealismenya sendiri.
Bukannya sombong sok-sokan menjadi orang yang pemilih. Seorang jomblo berkelas tidak mau menyia-nyiakan hidupnya untuk sesuatu yang menurutnya kurang penting. Ia harus benar-benar meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa menjalin hubungan serius dengan orang lain. Idealismenya adalah “Daripada gonta-ganti pasangan, lebih baik temukan satu yang tepat untuk dibawa ke pelaminan nanti”.

6. Jomblo berkelas itu sebnarnya jga ingin ada yg mendampingi, namun ia menahan diri untuk memantaskan diri.
Bkan brarti jka tlah menjadi manusia mandiri ia benar2 tdak mau menjalani sbuah hubungan. Bsa jadi, jauh di lubuk hatinya yang terdalam ada keinginan terpendam untuk didampingi. Nmun, seorang jmblo berkelas masih menhan diri untuk memantaskan diri bagi pasangan impiannya nanti. Ia memiliki idealisme mncari psangan yg sesuai dengan keinginannya shingga ia berusaha memperbaiki diri terlebih dahulu. Ini bukan berarti ia mencari yg sempurna lho.

Nah itu lah guys ciri2 jomblo berklas
thanks