8 Ball Feat. Suftee - Datang Pergi

8 Ball Sleepless In Mind
Judul : Datang Pergi Feat. Suftee
DOWNLOAD Lirik Lagu 8 Ball Feat. Suftee - Datang Pergi

lalalalalalalaaa.. uwwiich..
lalalalalalalaaa.. 1 2 3..

kamu datang, kamu pergi ..
seenak hati ..
kamu pergi, kamu datang ..
memangnya aku gampang ..
pergi yang jauh, gak usah balik ..
ku sudah tau, kamu munafik ..

disaat ku senang, kamu pun datang ..
waktu lagi susah, kamu enak ngilang ..
sirna rasa sayang, berganti benci ..
cinta mu ada maunya gak lagi suci ..
percuma janji, kalo kau begitu ..
dinding cinta ku ini jadi mau runtuh ..
satu persatu sumpah pun memudar ..
dulu aku waras, kini hampir modar ..
gara gara pengen coba senyuman mu ..
salah menebak ternyata beranggap ku ..
waktu itu aja datang kamu dengan lembut ..
hati ku selebar lapangan menyambut ..
gak terasa, gatal dikibulin ..
gak khawatir, kalo kamu ngakalin ..
ternyata, aku di dzalimin ..
janji mu, berlalu kaya angin ..

kamu datang, kamu pergi ..
seenak hati ..
kamu pergi, kamu datang ..
memangnya aku gampang ..
pergi yang jauh, gak usah balik ..
ku sudah tau, kamu munafik ..

kaya ketabrak, sama truk gandeng ..
?#@$?%$?!&>*^ addawww..
hantaman cinta palsu mu bikin ku sedeng ..
kaya kaleng bekas, di injek aku remuk ..
hati ku rapuh dan seempem kerupuk ..
semalam suntuk, gak bisa tidur ..
kalo udah bisa merem, malah ngelindur ..
tentang kamu yang buat ku berantakan ..
hari hari berat untuk bisa melupakan ..
hapus kenangan, kita pernah kenal ..
hilangkan semua perih edan juga sesal ..
karna kamu selalu muncul pas aku jaya ..
ngilang waktu aku jatuh sungguh seenaknya ..
dan kini, aku mencoba untuk kuat ..

kamu cewe jahat, sana jauh jauh minggat ..
karena, tanpa mu aku bisa santai ..
ku coba melangkah tanpamu, peace , damai ..

kamu datang, kamu pergi ..
seenak hati ..
kamu pergi, kamu datang ..
memangnya aku gampang ..
pergi yang jauh, gak usah balik ..
ku sudah tau, kamu munafik ..
no woman, no cry...

2 comments: