20 Kesalah wanita dalam memilih pasangan

Kesalahan dalam memilih pasangan hidup kerap menjerumuskan kite dalam jurang kehancuran. Maka dari itu kite harus berhati" dalam memilih pasangan. Dalam mengarungi bahtera rumah tangga tak segampang membalikkan telapak tangan. Sebagai seorang wanita, tentunye menginginkan pasangan yg bs melindungi n menyayangi n tahu bagaimana cara menjaga hubungan dengan pacar. Hal ini merupakan nilai plus bagi anda untuk memilih pasangan hidup. Namun memang ada banyak sekali kesalahan" wanita dalam memilih pasangan, yg berakhir di ambang perceraian, s'perti berikut :

1.Pria yg tidak bertanggungjawab terhadap pasangannya sa'at berpacaran. Ini adalah sinyal utama yang harus dikenal saat berpacaran n harus dipikirkan berkale" utk anda bisa menikahinya ato jauhi aje pria semacam nii.
2.Pria yg suka menuntut banyak terhadap kekasihnye, padahal mereka belum menikah. Sifat pria seperti ini sebaiknya di jauhi saja. Karena, kemungkinan sifat pria seperti ini memiliki mulut yg kasar yg dapat menyakitkan pasangannye.
Kgak bisa di ajak berkomunikasi dengan bae, sebaiknya jangan menikah. Komunikasi n saling berbagi keluh kesah akan terjalin jika kite saling berbicara.
3.Pria yg acuh n hanya mementingkan dirinya sendiri sebaiknya jangan di ajak menikah. Karena, pria seperti ini akan lebih memikirkan dirinye sendiri di bandingkan dengan pasangannye.