Kenali jenis bau miss V

SETIAP wanita pasti memiliki bau Miss V yang berbeda. Menurut dokter Jennifer Wider, MD ada beberapa hal yang memengaruhi bau Miss V seperti kegiatan sehari-hari, diet dan lain-lain.

Keringat

Miss V yang sehat biasanya memiliki bau tertentu seperti keringat. Namun, ini normal di alami wanita. Akan tetapi, bau ini akan semakin tajam tergantung aktivitas yang Anda lakukan. Jika Anda banyak berolahraga dan aktif berjalan maka Miss V akan lebih bau.

Amis

Bau amis dan sangat tajam, merupakan pertanda Miss V mengalami infeksi. Umumnya, ini dialami karena banyaknya bakteri yang berkembang di Miss V.

Fermentasi

Sejumlah orang memiliki masalah dengan Miss V berbau asam. Umumnya, ini disebabkan oleh keadaan yang lembap, sehingga jamur tumbuh pada area Miss V.

Manis

Semua makanan yang Anda konsumsi dapat mempengaruhi bau Miss V. Jika Anda gemar konsumsi buah-buahan seperti jeruk, nanas, jeruk bali bau Miss V akan lebih wangi.

Sedangkan jika Anda suka makan berempah yang berbahan dasar bawang, brokoli dan asparagus bau Miss V akan tidak menyenangkan.

Darah

Terkadang ada saat bau Miss V menyerupai darah meskipun tidak sedang mestruasi. Ini tidak bermasalah, sebab setelah menstruasi masih ada yang tersisa, sehingga memengaruhi bau Miss V. Namun, ini normal dialami manusia.