Maaf aku mencintaimu..

     "aku mencintaimu" aku tercengang mendengar andree mengatakannya "tapi bagaimana mungkin" mana mungkin? aku sendiri tau andree tidak pernah mencintaiku ,bahkan ketika aku benarbenar menginginkannya ,dia tetap mengabaikanku.
                               ***
     "andree ,tolong ,sekali saja... tolong" aku terus merengek sembari menahan tubuhnya yang terus bergerak meninggalkanku. "aku ngga bisa jeng!" "tapi ndree ,seenggaknya kamu perlu nyoba kan? tolong" air mataku mulai membentuk bendungan dikelopak mataku. "aku ngga bisa ajeng ,dan aku ngga mau ,ngga ada alasan buat aku ngelakuin apa yang ngga mau aku lakuin! kamu ngerti kan?" sontak aku menjatuhkan tubuhku ,berlutut dihadapannya ,entah apa yang aku fikirkan saat ini tapi aku menginginkannya ,aku menginginkannya berpurapura mencintaiku ,berpurapura saja dan aku akan berterimakasih untuk itu. "kenapa aku sih jeng?" "karna aku mau kamu" "iya tapi kenapa aku?" "karna aku mau kamu" "maaf jeng ,aku ngga bisa" 


0 komentar:

Post a Comment