Minuman ini bisa hancurkan tulang jika terus dikonsumsi


Tentunya setiap orang menginginkan memiliki tulang yang sehat hingga usia tua nanti.

Maka dari itu banyak orang yang menjaganya agar tulang tetap kuat dengan berbagai macan cara seperti mengkonsumsi vitamin untuk tulang atau berolahraga dan berjemur di pagi hari dan sore hari.

Namun taukah anda jika apa yang anda lakukan untuk menjaga tulang itu bisa begitu saja tidak berguna jika anda terus - terus menerus mengkonsumsi minuman yang bisa menghancurkan tulang !!!

Lantas minuman apa yang bisa lama - lama menghancurkan tulang jika dikonsumsi secara terus menerus setiap harinya?

Minuman Soda rupanya sangat berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi setiap hari, karena soda bisa menghancurkan tulang. Tidak hanya itu Soda juga bisa mengakibatkan beberapa penyakit lainnya jika terus menerus di konsumsi setiap hari.

Berikut penyakit - penyakit yang bisa timbul karena minum soda !!!

1. Hati

Sirosis hati bisa terjadi jika saja setiap hari tubuh di pasoki oleh soda, hal ini hampir mirip dengan seorang yang pecandu alkohol.

2. Batu Ginjal

Dengan hanya mengkonsumsi soda satu lier setiap minggunya maka akan meningkatkan risiko terkenanya batu ginjal sebanyak 15%.

3. Diabetes

Soda merupakan faktor utama yang bisa membuat tubuh terkena obesitas.
Dengan mengkonsumsi soda setiap hari makan bisa menambah berat badan, Banyak yang salah paham dan justru mengkonsumsi soda untuk diet namun itu tidaklah benar justru pemanis buatan yang ada pada soda bisa menambah berat badan anda.



0 komentar:

Post a Comment