Untuk wanita, inilah 4 mitos seputar fitnes

Halooo teman-teman, khusus wanita nih, yang suka fitnes taukah kamu, ternyata ada 4 mitos seputar fitnes yang penting kita ketahui loh.

1. Para dokter telah mengonfirmasi, tubuh yang berkeringat tidak menjamin latihan yang kita lakukan efektif. Keringat adalah cara tubuh mendinginkan dirinya sendiri untuk mencegah jadi terlalu panas. Lalu, semakin banyak kita berkeringat, maka semakin banyak pula cairan yang terbuang, namun lemak tetap. Waaah...

2. Berolahraga tidak menjamin bisa membuat lingkar tubuh menyusut. Menurut ahli olahraga Simon Ruse, seluruh bagian tubuh tertutupi oleh lemak, tapi kita bisa membangun otot. Cara paling signifikan untuk seseorang terlihat menyusut ialah menghilangkan total lemak dalam tubuhnya.

3. Wanita masih enggan melatih tubuhnya terlalu sering karena takut membuat tubuhnya tampak seperti binaragawan. Untuk diketahui, wanita tidak memiliki kadar testoteron sebanyak pria, dan itu yang mencegah wanita mampu membangun otot secara berlebihan.

4. Peregangan sebelum olahraga dapat mengurangi risiko cedera. Para ahli percaya bahwa lebih baik kita menghabiskan waktu 15 menit untuk membuat tubuh cukup panas sebelum berlatih.