8 Ball Ft. Yezha - PARTY (SAWI)

8 Ball Sleepless In Mind Ft. Yezha
Judul : PARTY (SAWI)
DOWNLOAD  Lirik Lagu 8 Ball Ft. Yezha - PARTY (SAWI)

chorus:
8 BALL
didalam pesta kita semua.. (sawi..)
saat goyang kita semua.. (sawi..)
ini lagu buat semua.. (sawi..)
dan semuanya katakan.. (santai wieeeeeeeeh)
katakan.. (santai wieeeeh)
YEZHA
didalam pesta kita semua.. (sawi..)
saat goyang kita semua.. (sawi..)
ini lagu buat semua.. (sawi..)

yezha versi
i'm do this shit dari pagi
hingga petang datang lagi
kerja keras make some money
akhir pekan mari kita party
party sampe gila sampe kayak playa
sampe ruang berantakan pesta pora
wajib sukasuka harus hurahura
sampe badan basah keringat tercurah
party seekers cari pesta leekers
dandan oke dari baju sampe sneakers
mendadak dancers pas musik di puter
all the girl, nempel kayak sticker
kalo perut laper tinggal bilang
makan apa aja masih banyak uang
ku buang berhamburan
kalo masih kurang...
sawi (santai, wieeeeeeeeh.. )

back to chorus

8 BALL versi
asiknya pesta pora ada 8 Ball sama Yezha
cewekcewek pada basah nempel deket dan mendesah
yang lain mukanya merah minuman terus di curah
harganya mahal gak murah yang penting bisa meriah
angkat tangan badan goyang kalo engga itukan sayang
udah kebayang bakal gimana merapat yang jauh disana
jangan lagi kemanamana nanananaa lalalalaaa jadi gila
malah aku ga tau harus gimana
sukasuka dalam pesta entah mau apa aja
tempo lambat anggukangguk
minum teguk demi teguk
merem melek makin sedep
dougie asik manteeeeepp
goyang santai musiknya jalan terus
aksi paling beda gak ikutin arus
gak harus rapi, bebas tapi sopan
bisa kayak gini, emang mau kapan
kalo gak sekarang bakalan siasia
udah kawan ikuti kami aja,
soal party...
kita berdua ahlinyaaaaaaaaaaaaaaa

back to chorus